Rahasia Syukur dan Law of Attraction



law of attraction, quranic, hukum tarik menarik, hukum tarik menarik secret, hukum tarik menarik dalam islam, hukum tarik menarik alam semesta, hukum tarik menarik magnet, hukum tarik menarik the secret, syukur, alhamdulillah
Seperti sudah dibahas pada  posting sebelumnya Kapan Waktu dan Tempat Bersyukur, Rasulullah Saw mengajarkan kita untuk selalu bersyukur sejak bangun tidur di pagi dini hari sampai kita ingin tidur kembali di malam hari. Intinya Adalah bahwa syukur harus dilakukan sepanjang hari.

Cobalah saat Anda bangun tidur, Anda mulai dengan mengingat nikmat Allah sebagaimana dicontohkan oleh Rasullah saw dalam doa setelah bangun tidur:
 
”Alhamdulillah (segala puji bagi Allah) yang menghidupkan kembali setelah mematikan saya dan kepada Allah akan bangkit.”(HR. Bukhori).

Setelah itu Anda teruskan untuk nikmat-nikmat Allah lainnya, dengan cara katakan:

”Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, Engkau telah memberikan aku kesempatan untuk bernapas…”

”Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, Engkau telah memberikan aku keimanan…”

”Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, Engkau telah memberikan aku kesehatan…”

”Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, Engkau telah memberikan aku istri solehah…”

”Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, Engkau telah memberikan aku putri yang cantik…”

”Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, Engkau telah memberikan aku pakaian…”

”Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, Engkau telah memberikan aku rumah…”

”Alhamdulillah, saya bersyukur kepada-Mu  ya Allah, Engkau telah memberikan aku sepeda motor…”

Sebutkan untuk hal lainnya apa yang Anda lihat atau apa yang Anda sentuh serta apa yang Anda rasakan sambil berjalan keluar dari kamar Anda, sambil bersyukur, mengingat kenikmatan yang telah Allah berikan dan Anda terima.

Ingat menurut Hukum Tarik Menarik, misal saat Anda mengucapkan: ”Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, Engkau telah memberikan aku kesehatan…” maka “Kesehatan” akan terpancar dari diri Anda yaitu dari hati dan pikiran Anda, dan Anda akan menarik serta mendatangkan “kesehatan” jauh lebih baik lagi dengan izin dan pertolongan-Nya  sesuai dengan Hukum Tarik Menarik yang Allah letakkan di alam semesta.

Inilah rahasianya:  apapun yang Anda syukuri, maka yang Anda syukuri terpancar dari diri Anda. Dan sesuai Rahasia Hukum Tarik Menarik, akan datang kembali pada diri Anda kenikmatan yang Anda syukuri tersebut dengan jumlah yang bertambah jauh lebih banyak lagi.

Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih“ (QS Ibrahim [14]:7)

Rasa syukur yang Anda ucapkan, akan terpancar keluar dan akan kembali pada Anda sesuatu yang lebih baik dan lebih besar dari apa yang Anda ucapkan!!!

Awalilah hari-hari Anda, disaat mulai bangun tidur dengan mensyukuri segala kebaikan dan kenikmatan yang telah Allah berikan. Coba ingat-ingat kenikmatan yang telah Anda terima tersebut sesuai dengan kemmpuan Anda.

Rasakanlah apa yang terjadi dalam hidup Anda. Anda akan merasakan sebuah keajaiban dalam hidup ini. Rahasia Syukur Adalah bagian dari Rahasia Kesuksesan yang sangat Dahsyat. Banyak orang-orang sukses dan telah menjadi besar memahami hal ini. Dan mereka melakukan kesyukuran ini sebagai salah satu bagaian kepribadiannya yang agung dan luhur.

Rasulullah Saw adalah sosok pribadi yang agung. Beliau mengajarkan pada ummatnya bagaimana menjadi seorang yang bersyukur. Ketika Rasulullah SAW beribadah sampai beliau bengkak-bengkak, Sayidah Aisyah istrinya berkata, “Wahai Rasulullah, mengapa engkau beribadah sampai seperti itu, bukankah Allah telah mengampuni segala dosamu?” Rasulullah menjawab, “Tidakkah engkau suka aku menjadi hamba Allah yang bersyukur?” (HR Bukhari dan Muslim).

Tags yang terkait dengan syukur, pengertian syukur, ucapan syukur, doa syukur, syukur nikmat, sabar dan syukur, definisi syukur, kalimat syukur, puisi syukur, doa sujud syukur, kata ucapan syukur, ungkapan syukur, ayat tentang syukur, kata mutiara syukur, hadist tentang syukur, loa, law of attraction, hukum tarik menarik, hukum ketertarikan.
 

Keajaiban Syukur Copyright © 2013 | Powered by Blogger