Syukur Adalah Solusi Hidup



syukur, pengertian syukur, ucapan syukur, doa syukur, syukur nikmat, sabar dan syukur, definisi syukur, kalimat syukur, puisi syukur, doa sujud syukurSyukur sebagai jawaban dan solusi hidup adalah kesimpulan akhir dari buku The Magic karya Rhonda Byrne. Silahkan baca kembali resensi buku The Magic pada posting sebelumnya.

Syukur adalah obat untuk hubungan yang putus atau sulit, kurangnya kesehatan, uang, dan ketidakbahagiaan. Syukur menghilangkan rasa takut, cemas, kesedihan, dan depresi, dan membawa kebahagiaan, kejelasan, kesabaran, kebaikan, kasih sayang, pengertian, dan ketenangan pikiran. Syukur membawa solusi untuk masalah, dan peluang serta sarana untuk mewujudkan impian Anda.

Syukur berada di belakang setiap kesuksesan, dan membuka pintu bagi ide-ide dan penemuan baru, seperti dibuktikan oleh ilmuwan besar, Newton dan Einstein. Bayangkan jika setiap ilmuwan mengikuti jejak mereka: dunia akan digerakkan ke dalam wilayah-wilayah pemahaman, pertumbuhan, dan kemajuan yang baru. Batas-batas yang ada sekarang akan ditembus, dan penemuan-penemuan yang mengubah hidup akan ditemukan dalam bidang teknologi, fisika, kedokteran, psikologi, astronomi, dan setiap bidang ilmu.

Jika rasa syukur menjadi pelajaran pokok di sekolah-sekolah, kita akan melihat generasi anak-anak yang akan memajukan peradaban melalui prestasi dan penemuan spektakuler, melenyapkan perselisihan, mengakhiri perang, dan membawa perdamaian ke dunia

Negara-negara yang akan memimpin dunia di masa depan adalah negara yang pemimpin dan rakyatnya yang paling bersyukur. Rasa terima kasih dari orang suatu negara akan menyebabkan negara mereka tumbuh subur dan kaya, penyakit  secara drastis menurun, usaha dan produksi meningkat, dan kebahagiaan serta perdamaian menyapu bangsa. Kemiskinan akan hilang, dan tidak akan ada satu orang pun yang kelaparan, karena bangsa yang bersyukur tidak akan pernah membolehkan hal itu terjadi.

Semakin banyak orang yang menemukan daya ajaib syukur ini, akan semakin cepat syukur menyebar ke dunia, dan menimbulkan sebuah revolusi syukur.

Tags yang terkait dengan syukur, pengertian syukur, ucapan syukur, doa syukur, syukur nikmat, sabar dan syukur, definisi syukur, kalimat syukur, puisi syukur, doa sujud syukur, kata ucapan syukur, ungkapan syukur, ayat tentang syukur, kata mutiara syukur, hadist tentang syukur, loa, law of attraction, hukum tarik menarik, hukum ketertarikan.
 

Keajaiban Syukur Copyright © 2013 | Powered by Blogger