Syukur: Satu Kata Yang Mengubah Segalanya (Resensi Buku The Magic Rhonda Byrne)



buku the magic rhonda byrne, the secret rhonda byrne, the secret rhonda byrne free download, the secret rhonda byrne pdf, the secret rhonda byrne oprah, the secret rhonda byrne review, the secret rhonda byrne download
Lebih dari dua puluh abad, kata-kata dalam sebuah kalimat suci membuat hampir semua orang yang membacanya bingung, penasaran, dan menyalahartikannya. Hanya sangat sedikit orang sepanjang sejarah yang menyadari bahwa kata-kata tersebut adalah teka teki, dan begitu kita memecahkan teka teki itu—begitu  misterinya terkuak—sebuah dunia baru akan tergelar di depan mata kita.

Dalam The Magic, Rhonda Byrne mengungkapkan ke dunia suatu pengetahuan yang mampu mengubah hidup kita. Kemudian, dalam latihan luar biasa selama 28 hari, ia mengajarkan cara menerapkan pengetahuan ini dalam hidup kita sehari-hari.

Siapa pun Anda, di mana pun Anda berada, apa pun lingkungan Anda sekarang, The Magic akan mengubah total hidup Anda!

Di bab awal saya melihat kutipan Surat Ibrahim ayat 7 yang berbunyi “Dan (ingatlah), tatkala Tuhanmu memaklumkan; ‘Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”.

Kemudian saya lihat-lihat sekilas isi keseluruhan buku. Saya takjub sekali. Isi buku setebal 280 halaman itu mengupas tuntas satu ayat Quran ini. Cuma mengupas tuntas satu ayat saja sudah bisa menjadi best seller dan kunci meraih sukses dunia. Bagaimana kalau dia mengupas tuntas satu surat yang ada di Al Quran?  Bagaimana jika ia mengupas semua isi Al Quran? Bisa Kaya dan Sejahtera, Aman damai sentosa manusia di bumi ini.

Mungkin kita sering mendengar ayat ini di ceramah atau dipengajian, sholat jumat dll. Tapi berbeda dengan Rhonda. Ia mengupas habis bagaimana caranya menjalankan perintah ayat ini. Aspek demi aspek tahap demi tahap hingga menjadi kebiasaan dan kekuatan. Benar-benar gak nyangka satu kata ternyata efeknya sangat besar.

Namun, bagi orang yang masih labil, hati-hati kalau baca buku ini. Jika tidak mengerti agama bisa syirik lho. Ada bagian-bagian tertentu yang tidak patut dipraktekin. Karena bisa menduakan Allah Swt. Namun, saya ancungi jempol telah membahas bagaimana manusia itu harus bersyukur.

Aneh memang, dia mengetahui ada rahasia di Al Quran. Kemudian dia gali habis yang ada di dalamnya. Beda dengan umat islam sendiri. Padahal Allah sudah kasih tahu di dalam Al Quran ini ada pentunjuk untuk kamu. Tetapi tetep aja disepelein. Seharusnya tiap ayat Al Quran itu harus diteliti dan di gali informasinya agar manusia itu benar-benar ngerti.

Yang bikin wow lagi di akhir halaman buku ini dia mengutip surat Al Insan ayat 3 “Sesungguhnya Kami telah menunjukinya jalan yang lurus; ada yang bersyukur dan ada pula yang kufur”. Kalau sudah begini, siapa yang kufur ya...?

Tags yang terkait buku the magic rhonda byrne, the secret rhonda byrne, the secret rhonda byrne free download, the secret rhonda byrne pdf, the secret rhonda byrne oprah, the secret rhonda byrne review, the secret rhonda byrne download, secret rhonda byrne quotes, the secret rhonda byrne summary, the secret rhonda byrne movie. 

 

Keajaiban Syukur Copyright © 2013 | Powered by Blogger